RATUSAN BIKES NGGOWES BARENG DR ALIF DI HUT RSFM KE-4

Diposting pada : 03 Maret 2018 19:10:19 | Oleh : Administrator
Dibaca : 283 kali

RSFM News - Sebanyak 400 bikes dari berbagai komunitas maupun perorangan tumplek blek di halaman Rumah Sakit Fathma Medika (RSFM), Ahad (25/2/2018). Mereka dengan penuh antusias mengikuti nggowes (sepeda santai) bareng dr Alif, yang tak lain adalah Dirut RSFM Sembayat Manyar Gresik. Kegiatan nggowes yang bertabur ratusan hadiah ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT RSFM ke-4.

 Ketua Panitia HUT RSFM ke-4 Yudi Firdaus mengatakan, nggowes bareng dr Alif ini merupakan kegiatan puncak di HUT RSFM ke-4. Sebelumnya, di hari jadinya yang ke-4, RSFM juga melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu, sunatan massal, dan pengobatan gratis untuk korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

 Lebih lanjut Yudi memaparkan, khusus untuk kegiatan nggowes, ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Betapa tidak, meski awalnya panitia hanya membatasi 250 peserta, namun pendaftar terus menyerbu hingga akhirnya pihak panitia menambah kuota lagi, sehingga menjadi 400 peserta. "Peserta nggowes bareng dr Alif benar-benar membludak hingga melebihi kuota," ungkap Yudi didampingi Manajer Marketing RSFM Luthvy Ayu Wardani dengan ekspresi penuh kegembiraan.

 Sementara itu Direktur Umum RSFM dr Asluchul Alif Maslichan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra RSFM dan ratusan peserta yang turut nggowes bareng di puncak acara HUT RSFM ke-4. "Selain itu, kami juga menghaturkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada peserta yang belum mendapatkan kesempatan mengikuti nggowes bareng karena sudah melebihi kuota. Insya Allah tahun depan akan kami adakan lagi dengan peserta yang lebih banyak dan tentunya hadiah door prizenya lebih besar," tegas dr Alif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik ini.

 untuk diketahui, peserta yang mengikuti kegiatan nggowes ini rata-rata adalah komunitas nggowes yang ada di Gresik. Diantaranya, Nggowes 77, Nggowes Pantura, Bikes Apsari, SR-1, RSCT Sembayat dan juga Karang Taruna Desa Gumeno. Selain komunitas nggowes, nampak juga mitra RSFM juga turut hadir, antara lain BPJS Kesehatan dan BNNK Gresik.

 Puncak acara HUT RSFM ke-4 ini ditandai dengan ceremonial pemotongan tumpeng oleh dr Alif selaku Direktur RSFM bersama keluarga besar H. Maslichan (alm) disaksikan Direktur PT. HMS dr. Wahyuni Riano dan dr. Finah, Wakil Direktur RSFM bersama keluarga.

Usai potong tumpeng dilanjutkan dengan pembagian door prize sesuai nomor kupon yang telah diberikan kepada peserta. Bagi peserta yang beruntung, mereka akan mendapatkan beragam hadiah, diantaranya sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah hiburan lainnya.

Hesti Wahyuni, salah satu peserta Nggowes dari Desa Gumeno Manyar termasuk peserta yang beruntung. Perempuan berparas manis ini sontak terkejut ketika kupon pesertanya dinyatakan berhak mendapatkan hadiah. Ekspresi Hesti semakin girang, karena dirinya ternyata mendapatkan hadiah utama berupa kulkas 2 pintu. "Alhamdulillah, saya dapat hadiah utama, terima kasih banyak ya Dok," ucapnya sambil berjabat tangan dengan dr alif saat menerima hadiah. (didik Hendri/kang mail)

Tinggalkan Komentar


    Tidak ada komentar