PULUHAN PESERTA DARI TIGA KOTA IKUTI SUNATAN MASSAL HUT RSFM KE-4

Diposting pada : 02 Maret 2018 09:34:54 | Oleh : Administrator
Dibaca : 180 kali

Gresik, 18 februari 2018 - Rumah Sakit Fathma Medika (RSFM) Sembayat Manyar Gresik, di Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-4 kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) Sunatan Massal. Baksos sunatan massal kali ini diikuti 74 peserta yang berasal dari 3 kota, yakni Gresik, Lamongan, dan Surabaya.

"Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin, di setiap HUT RSFM kami istiqomah menggelar kegiatan baksos, baik sunatan massal maupun pengobatan gratis. Dan Alhamdulillah, untuk sunatan massal kali ini diikuti puluhan peserta, baik dari Gresik, Lamongan, bahkan Surabaya," ungkap Dirut RSFM dr Asluchul Alif Maslichan, Ahad (18/2/2018).

Direktur RSFM yang akrab disapa dr Alif ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa istiqomah 'nguri-uri' (melestarikan,Red) tradisi mendiang kedua orang tuanya, Hj. Fathonah dan H. Maslichan (Fathma). Sebab, kedua orang tuanya ini semasa hidupnya rajin melakukan kegiatan sosial yang banyak memberikan manfaat terhadap sesama.

Dalam kegiatan baksos sunatan massal ini, RSFM selalu melibatkan berbagai instansi maupun organisasi, baik pemerintah desa, kecamatan, TNI-Polri, serta organisasi kemasyarakatan. "Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga, Kepala Desa, Muspika dan tokoh masyarakat yang hadir dan mendukung kegiatan ini. Doakan kami agar terus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar adik kandung H Saiful Arif, pengusaha sukses Gresik ini.

Untuk diketahui, kegiatan baksos sunatan massal yang berlangsung mulai pukul 08.00 - 12.00 WIB ini berjalan lancar sesuai jadwal. "Selain gratis, usai disunat, para peserta juga mendapatkan bingkisan berupa tas, peralatan sekolah, perlengkapan sholat, dan uang saku," imbuh Ketua Panitia Harlah RSFM ke-4 Yudi Firdaus didampingi Muhari, tim medis RSFM. (didik Hendri/kang mail)

Tinggalkan Komentar


    Tidak ada komentar