HUT BPJS ke-40, RS Fathma Medika Gelar Pengobatan Gratis

Diposting pada : 07 Desember 2017 07:25:52 | Oleh : Administrator
Dibaca : 24 kali

Lengkap sudah kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan ke-40. Pasalnya, selain diisi dengan pasar murah dan makan mie serta bakso gratis, di halaman kantor BPJS yang berlokasi di Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo No 121 A ini juga digelar bakti sosial (baksos), Selasa (5/12/2017) kemarin.

Baksos berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis tersebut diprakarsai oleh Rumah Sakit Fathma Medika (RSFM), yang selama ini dikenal intens menggelar baksos di berbagai tempat, mulai dari wilayah perkotaan hingga di pelosok desa.

Manajer Marketing RSFM Luthvy Anggraeni, SE didampingi Tim Ahli Marketing Nelly dan Rika mengatakan, dalam baksos kali ini, RSFM menerjunkan dua dokter yang sudah berpengalaman. Mereka adalah dr Nailil Izzah dan dr Danny Ristanto. "Selain itu, RSFM juga menurunkan tiga orang perawat agar dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan sebaik-baiknya," terang Luthvy.

Sementara Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik melalui Manager Kasus Kecelakaan Kerja dan Penyakit Akibat Kerja (KK-PAK) drg Dyah Asrie Mahayani dalam kesempatan tersebut mengatakan, di HUT yang ke-40, BPJS juga menyediakan paket sembako murah yang berisi beras 5 kg, gula dan minyak 1 kg hanya dengan harga Rp 40 ribu. Syaratnya, pembeli harus bisa menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan. 

"Tidak hanya itu, kami juga menyediakan baju murah hanya dengan harga Rp 10 ribu. Selanjutnya, uang hasil pasar murah tersebut akan kami sumbangkan semuanya untuk korban bencana banjir di Pacitan," ungkap dokter muda yang mengemban tugas utama mendampingi peserta BPJS yang mengalami kecelakaan kerja untuk berobat sampai sembuh.

Adakah harapan yang ingin disampaikan di HUT BPJS ke-40 ini?Dengan tegas wanita cerdas ini mengatakan, dirinya menaruh harapan besar semoga apa yang telah dilakukan selama ini benar-benar bermanfaat bagi peserta BPJS dan warga sekitar. 

"Kami juga berharap semoga di masa-masa yang akan datang kami bisa memberikan manfaat yang lebih dan kerja sama dengan RS Fathma Medika bisa terjalin semakin erat untuk melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan," terang pejabat BPJS yang dikenal energik dan getol turun langsung memantau kondisi tenaga kerja di Gresik ini.

Terpisah Dirut RS Fathma Medika dr H Asluchul Alif Maslichan yang akrab disapa dr Alif menyampaikan Selamat kepada BPJS di HUT nya yang ke-40. " Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Gresik, karena selama ini telah menjalin kerja sama yang harmonis dengan RS Fathma Medika," tandas dr Alif yang tiada henti menciptakan inovasi dan berbagai terobosan di bidang pelayanan kesehatan ini. (didik hendri).

Tinggalkan Komentar


    Tidak ada komentar