GELAR SUNATAN MASSAL, KODIM 0817 GRESIK DAN RSFM, LAYANI 23 ANAK DI WILAYAH KECAMATAN KEDAMEAN

Diposting pada : 14 Agustus 2017 14:07:45 | Oleh : Administrator
Dibaca : 67 kali

Gresik, 14/08/2017. Bakti sosial berkenaan dengan peringatan HUT RI ke 72 yang diselenggarakan oleh Kodim 0817, kali ini (13/08/2017) diselenggarakan di Koramil Kedamean bekerjasama dengan RS. Fathma medika Gresik. Kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam bentuk kegiatan sunatan massal ini, dihadiri langsung oleh Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, Nampak hadir pula  Kapten Czi Sunarko Danramil 0817/03 Kedamean, Kapten Arh M.N Qomar Danramil 0817/ 04 Menganti, Kapten Inf Gatot Supriyono Pasi Ter Kodim 0817/Gresik, AKP Made Jati Negara Kapolsek Kedamean, Babinsa Kodim 0817/Gresik dan Ibu Persit Koramil 0817/03 Kedamean.

Dandim 0817, Widodo  dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama RS Fathma Medika atas terselenggaranya khitanan massal tersebut. Dan berharap kegiatan social serupa dapat diselenggarakan pada masa-masa yang akan datang

ucapan terima kasih juga disampaikan oleh dr. Alif selaku direktur RS Fathma Medika kepada seluruh jajaran TNI dan masyarakat yang hadir karena telah diberikan kepercayaan untuk turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik dibidang kesehatan, selain kegiatan sunatan massal, RS. Fathma Medika telah menggalang kerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan kegiatan sosial antara lain operasi bibir sumbing dan pengobatan Gratis.

Khusus mengenai check kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat, kami telah menerima usulan dan permintaan kerjasama dari masyarakat, pemerintah Desa dan Organisasi social Keagamaan untuk dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut, “sudah kami tindaklanjuti dengan membentuk  tim dari RS. Fathma Medika  yang khusus disiapkan untuk kegiatan bakti sosial” ujarnya.

Koordinator kegiatan Bakti Sosial dari RS. Fathma Medika, Muhari membenarkan hal itu, “ setelah kegiatan sunatan massal ini kita sudah menyiapkan tim untuk menyelenggarakan kegiatan check kesehatan dan pengobatan gratis diwilayah kecamatan Ujung Pangkah. (yan)

Tinggalkan Komentar


    Tidak ada komentar