ERATKAN SILATURRAHIM DAN SEMANGAT NASIONALISME, RSFM GELAR LOMBA 17AN

Diposting pada : 23 Agustus 2017 11:47:32 | Oleh : Administrator
Dibaca : 279 kali

Gresik, 23 Agustus 2017. Rangkaian kegiatan lomba yang digelar oleh panitia HUT RI ke-72 RS. Fathma Medika, mulai tanggal 17 Agustus bulan ini, hampir tuntas. Beberapa kegiatan lombapun sudah masuk tahap semi final. Kegiatan yang diselenggarakan Dari jam 16.00 sampai dengan jam 18.00 WIB ini memanfaatkan lahan parkir belakang Rumah Sakit, sehingga bukan hanya karyawan saja yang turut meramaikan kegiatan lomba, namun juga keluarga pasien, khususnya keluarga pasien Rawat Inap di RSFM.

Asmuri, yang sehari-harinya bertugas sebagai satpam di RSFM, sekaligus sebagai ketua Panitia HUT RI ke 72 di RSFM ketika dikonfirmasi menyampaikan “ kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan di RSFM, secara substansi, tujuan kegiatan lomba ini sebenarnya untuk membangun dan mempererat tali silaturrahim antar karyawan di RSFM, ada hadiahnya juga sih, tapi itu hanya untuk motivasi saja” ujarnya.

Rangkaian kegiatan lomba, mulai badminton, voli terpal (net ditutup terpal), balap karung, bakiak, dan makan krupuk, dikemas secara kreatif oleh panitia. Untuk lomba balap karung 1 tim yang beranggotakan 4 orang, bergantian memakai karung sampai finish. Yang unik pada saat peserta terburu-buru bergantian karung, peserta terjatuh, tak pelak, kejadian tersebut disambut sorak sorai dan gelak tawa pendukung masing-masing tim, sekaligus memberi support.

Menjelang pukul 18.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan lomba makan krupuk, walaupun sudah seringkali diselenggarakan pada momen “17an”, namun lomba makan kerupuk ini terhitung paling ramai, kerupuk oleh panitia di beri chaos sambal, sehingga peserta lomba belepotan chaos pada saat mencoba menghabiskan kerupuk. “cemot kabeh mas” ujar Indah, salah satu staff karyawan di RSFM.

Alif, Direktur RS. Fathma Medika,  ketika dikonfirmasi perihal kegiatan lomba tersebut menyampaikan,  “kebahagiaan karyawan adalah hal terpenting bagi saya,  semoga acara ini menambah silaturrohim dan persaudaraan antar pegawai dan keluarga pasien dan juga menumbuhkan rasa cinta kepada NKRI"

Setelah kegiatan lomba selesai, Zum, pembawa acara dalam kegiatan lomba memberitahukan, bahwa besok, (hari ini 23 agustus) kegiatan lomba akan dilanjutkan dengan menggelar lomba tarik tambang dan futsal berdaster.  (yan)

Tinggalkan Komentar


    Tidak ada komentar