Dukung pogram UKS, Pemerintah Kecamatan Kedamean, gandeng RS. Fathma Medika

Diposting pada : 07 Desember 2017 20:37:22 | Oleh : Administrator
Dibaca : 9 kali


Gresik,7/12/2017. Kunjungan tim penilai lomba lingkungan sekolah sehat (LLSS), tingkat Propinsi Jawa Timur disambut kader UKS dari siswa siswi Sekolah Tingkat Menengah diwilayah Kecamatan Kedamean.

Tim penilai dari LLSS Propinsi Jawa Timur sebelumnya telah melakukan kunjungan di beberapa wilayah Kabupaten/Kota di Jatim, di Kedamean, tim melakukan survey ke beberapa Sekolah Menengah Negeri dan Swasta "banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh sekolah, ini wujud pelaksanaan program UKS benar-benar telah berjalan dengan baik, Gresik layak jadi juara" ujar ibu Ana, Koordinator tim penilai dari Propinsi Jawa Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara RS. Fathma Medika  ditandatangani oleh dr Alif selaku Direktur dan Pemerintah Kecamatan Kedamean ditandatangani oleh Suryo Wibowo, Camat Kedamean . 

dalam kesempatan ini, ketua PKK Kab. Gresik, Maria Sambari yang juga istri Orang Nomor Satu di Gresik ini, memberikan motifasi kepada kader-kader UKS diwilayah Kecamatan Kedamean untuk mempertahankan prestasi tingkat nasional yang telah diraih oleh Kab. Gresik. Dalam sambutanya ketua PKK mengucapkan terimakasih kepada dr Alif, selaku direktur RS. Fathma Medika yang telah memberikan dukungan kepada tim UKS dalam bentuk kerjasama dibidang kesehatan, antara RS. Fathma Medika dan Pemerintah Kec. Kedamean. (yan)

Tinggalkan Komentar


    Tidak ada komentar